Buat Rumah Lebih Elegan dan Hangat dengan Bantuan Jasa Desain Interior Klasik

jasa desain interior apartment
Bingung Menata Ruangan Apartment Anda? Jasa Desain Interior Apartment Solusinya!
14/08/2017
jasa interior klasik jakarta
Konsultan Jasa Interior Klasik Jakarta Terbaik
14/08/2017
jasa desain interior klasik

Jasa desain interior klasik nampaknya tak pernah sepi dari peminat. Desain dengan gaya ini tetap memiliki daya tarik tersendiri, terutama bagi  mereka yang  tak ingin memiliki desain rumah unik, tak seperti kebanyakan rumah yang ada. Beberapa ruangan yang biasa menjadi fokus untuk desain klasik ini misalnya ruang tamu dengan sentuhan klasik yang dilihatkan pada sofa yang dipakainya. Atau mungkin kamar tidur yang berfokus pada desain ranjang. Untuk dibagian luar, ada ruang keluarga atau ruang tamu yang bisa disulap menjadi ruang keluarga bergaya Eropa, lengkap dengan perapian di bagian tengahnya. Anda juga bisa memasang chandelier sebagai pencahayaan agar kesan klasik lebih terasa. Anda bisa menyematkan berbagai lukisan cantik dibagian dinding dan jangan lupa juga untuk melengkapi dan menggunakan furniture ala Victorian. Selain ruangan inti tersebut, masih banyak ruangan dalam rumah Anda yang bisa disulap menjadi rumah berdesain klasik. Anda tinggal memilih untuk menggunakan tipe desain rumah klasik yang mana.

jasa desain interior klasik

Di bawah, beberapa desain rumah klasik tersebut akan sedikit diulas.

  1. Klasik modern

Rumah dengan tipe ini merupakan suatu kombinasi. Selama ini, rumah berdesain klasik selalu identik dengan interior luas dan dekorasi berupa ukirannya. Di tipe klasik modern, kesan tersebut tak perlu terlalu “kental” disematkan. Yang terpenting masih ada bahan kayu yang diukir, sehingga kesan elegan, hangat dan cantik masih terasa. Selain itu, penggunaan cat dinding juga perlu diperhatikan, misalnya memakai warna krem, atau putih. Bagian lantai biasanya menggunakan bahan marmer.

  1. Klasik Jawa

Jasa desain interior klasik bergaya Jawa ini sudah mulai banyak peminat juga. Perabotan berbahan kayu dengan peletakan yang selalu berfilosofi merupakan inti dari desain jenis ini. tak ketinggalan dengan pilar-pilar yang dibangun tinggi, baik di dalam atau di luar ruangan.

  1. Klasik Eropa

Tipe ini biasanya identik denan bahan, seperti semen, kayu dan batu. Sebagai referensi, ada interior bergaya Mediterania yang menawarkan jumlah beranda dan jendela yang banyak ukiran dengan tingkat kerumitan tingginya.

Itulah 3 contoh desain interior klasik yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin menjadikan interior rumah Anda menjadi lebih elegan dan hangat. Tak perlu repot, karena sekarang sudah banyak tersedia jasa desain interior klasik yang bisa membantu Anda mewujudkan keinginan Anda tersebut.