3 Model Interior Apartemen

3 Model Interior Apartemen

Model interior apartemen sangat beraneka ragam, para pengusaha yang bergerak dalam bidang pembuat apartemen, saling berlomba-lomba membentuk bangunan apartemen agar menjadi lebih menarik, tentunya dengan tujuan mendapatkan pasar yang bagus dan mendapatkan keuntungan yang sebanyak-banyaknya.

interior apartemen

Berikut ini ada beberapa contoh model interior sebuah apartemen yang bisa menginspirasi anda untuk membuat sebuah Desain interior apartemen di antaranya adalah sebagai berikut :

  1. Vintage

Gaya model interior apartemen ini memiliki desain interior yang terlihat tua dan kuno. Karena pada oemakaian furniture dan perabotanya menggunakan barang – barang yang memilki usia yang tua bisa di bilang perabotan yang digunakan adalah perabotan antik, meskipun menggunakan perabotan yang antik akan tetapi perabotan yang di gunakan masih terlihat bagus dan masih kuat. Dalam menggunakan perabotan ruangan dan penataanya harus semua menggunakan barang yang sudah berusia tua karena Desain interior ini tidak akan sesuai apabila barang yang di gunakan adalah barang l- barang furniture baru dan moderen. Yang paling sering di gunakan untuk perabotan adalah bahan yang terbuat dari kayu akan tetapi agar terlihat bagus maka anda bisa melapisi kayu tersebut dengan menggunakan ternis.

  1. Klasik

Model interior apartemen yang selanjutnya adalah klasik. Sesuai dengan namanya ,klasik ini memilki unsur yang unik, artistik dan mengedepankan unsur keindahan yang ada di dalamnya. Gaya klasik memilki tampilan yang elegan dan terkesan mewah. Yang semua itu bisa kita lihat dari segi tampilan, furniture, warna dan dari unsur pencahayaan semua terlihat luar biasa dan sempurna. Selain itu pernak – pernik yang cocok dalam  konsep interior ini adalah hiasan – hiasan bunga serta sedikit di balut dengan ,hiasan hijau – hijauan sayuran.

  1. Retro

Model interior apartemen yang selanjutnya adalah gaya retro, gaya Desain interior ini memberi tampilan Desain interior yang jadul terkesan berada di kisaran tahun 50 an, 60 an dan sekitar tahun 70 an. Design dari interior ini terkesan menyenangkan, struktur yang lucu serta penempatan warna motif yang berfariasi seperti ilustrasi gaya pop art. Bahkan ada sebagian yang menyebutnya design ini adalah gaya pop art. Gaya pop art ini adalah sebuah gaya Desain interior yang sedang ngetren yang berada di benua eropa. Biasanya pernak pernik yang digunakan adalah menara eifel yang ada di perancis serta sebuah telfon yang berbentuk kotak seperti di inggris.

Demikian beberapa model interior apartemen yang mungkin bisa menginspirasi anda semua, sehingga dapat meningkatkan minat para pembeli atau orang yang hendak menyewa apartemen anda sehingga anda bisa meraup untung yang sebanyak – banyaknya.